NasDem Babel Satu Suara Dukung Anies Baswedan

NasDem Babel Satu Suara Dukung Anies Baswedan

JAKARTA (KASTANEWS.COM)- Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Zuristyo Firmadata menyambut baik ketegasan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang memutuskan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai NasDem.
Zuristyo yang juga Ketua DPW Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung itu mengatakan, jajaran pengurus DPW hingga DPD di Babel sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilres 2024 mendatang.
Menurutnya, DPW NasDem Babel telah menyampaikan aspirasi mendukung  Anies Baswedan sebagai calon presiden berdasarkan riset internal pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRt se-Bangka Belitung.
Untuk itu, ia mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPRD dari Partai NasDem Babel untuk lebih mempersiapkan diri memenangkan Pemilu 2024 yaitu menang Pileg dan Pilpres 2024.
“Alhamdulillah hingga hari ini seluruh Pengurus dan Para Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung tidak ada penolakan atas pencapresan Anies Baswedan,” kata Zuristyo, Minggu (9/10).
Ia mengakui, pandangan kader mungkin saja berbeda, tetapi NasDem Babel tunduk dan patuh atas keputuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
“Kepatuhan kami diwujudkan dengan intruksi kepada seluruh anggota Fraksi  NasDem DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota, pengurus struktur, sayap dan badan untuk bergerak memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.”tegasnya
Kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024, lanjutnya, dipastikan akan memberikan faedah untuk Bangsa Indonesia, agar ketika duduk sebagai Presiden tidak ada lagi dikotomi antar-pendukung capres. (MI/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *