Minim Kontribusi, Ronaldo Diprediksi Pensiun di Eropa dan Bukan di Saudi

Minim Kontribusi, Ronaldo Diprediksi Pensiun di Eropa dan Bukan di Saudi

JAKARTA (Kastanews.com) – Pelatih Al Nassr Rudi Garcia membuat pernyataan mengejutkan tentang Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah kesempatan ia menuturkan bahwa megabintang Portugal itu akan mengakhiri kariernya di Eropa dan bukan di Arab Saudi.

Ronaldo memutuskan bergabung bersama Al-Nassr setelah Manchester United memutus kontraknya lebih awal. Bersama klub Arab Saudi itu, CR7 mampu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Ronaldo pun diyakini akan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di Arab Saudi. Pasalnya, kekasih Georgina Rodriguez sudah tak muda lagi atau sudah berusia 37 tahun.

Saat ini, Al-Nassr memberikan kontrak bagi Ronaldo selama dua tahun. Namun Rudi Garcia mengatakan bahwa Ronaldo akan kembali ke Eropa di masa mendatang dan tidak pensiun di Al-Nassr. “Dia (Ronaldo) tidak akan menyelesaikan kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” ungkap Rudi Garcia dilansir dari Sportskeeda, Minggu (29/1/2023).

Meski begitu, Garcia tak menampik bahwa kedatangan Ronaldo sangat berharga bagi Al-Nassr. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid tersebut dianggap mampu membuat pemain bek lawan kesulitan menjaga pertahanannya.

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif, karena dia membantu membubarkan bek. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Namun demikian, Ronaldo belum mampu memberikan pengaruhnya pada Al Nassr. Bahkan sejauh ini dia belum memberikan kontribusi berupa gol untuk klub.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *