Miftah Buka Alasan Bersedia Bantu Prabowo Jadi Presiden 2024

Miftah Buka Alasan Bersedia Bantu Prabowo Jadi Presiden 2024

JAKARTA (KASTANEWS.COM)– Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah blak-blakan ditawari jadi menteri agama (menag) oleh capres nomor urut 2 Prabowo Subianto jika menang Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Gus Miftah di depan belasan ribu kader Muslimat NU. “Pas Pak prabowo ke pondok (Ponpes Ora Aji), beliau bilang begini ‘seandaianya saya jadi Presiden, Gus, bantu saya di Kementerian Agama bagaimana?” kata Gus Miftah saat acara Menyongsong Hari Ibu yang digelar PW Muslimat NU Jatim di Jatim Expo Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Pimpinan Ponpes Ora Aji ini kemudian langsung menjawab tawaran Prabowo tersebut. Gus Miftah mengaku hanya menjawab dirinya hanya ingin mengaji saja. “Saya bilang, nggak lah pak, saya cukup ngaji saja. Yang saya butuhkan tidak jadi menteri agama, tapi bagaimana ketika Pak Prabowo jadi presiden, manfaat untuk umat itu jauh lebih banyak melalui saya,” kata Gus Miftah mengulangi ucapannya kepada Prabowo.

Gus Miftah menyatakan dirinya belum berpikir dan belum berkeinginan menjadi Menag jika Prabowo menang Pilpres 2024. “Jadi kalau menteri agama nggak lah, mending mewarnai menteri agama lah,” jawabnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *