Martin Manurung Pompa Semangat Kader NasDem di Malaysia 

Martin Manurung Pompa Semangat Kader NasDem di Malaysia 

KUALA LUMPUR (Kastanews.com)- Ketua Bidang Hubungan Internasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung memompa semangat Pengurus Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem Malaysia.
Hadir pula Ketua Garda Pemuda NasDem Jawa Barat yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rian Umbara Firmansyah dan Ketua NasDem Malaysia, Tengku Adnan.
Dalam kunjungan yang berlangsung Rabu (24/8) itu Martin menyampaikan upaya memperkuat sinergi NasDem dalam momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta Persiapan NasDem dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.
“Dalam pertemuan ini kami menyampaikan beberapa peran yang telah NasDem Malaysia terkhusus dalam kesejahteraan WNI kita di luar negeri dan hubungan Malaysia – Indonesia terutama menyangkut peran Partai NasDem yang kita cintai ini,” kata Martin dalam keterangannya, Kamis (25/8).
Martin juga menyampaikan pentingnya untuk terus hadir di masyarakat dan menjaga kesolidan dalam keluarga besar NasDem dalam rangka semangat menyambut pesta demokrasi mendatang.
“Terkait persiapan Pemilu 2024, semoga Pemilu kali ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Partai NasDem, setidaknya kita bisa mengejar 100 kursi di parlemen atau dua besar untuk suara nasional yang tentunya Dapil luar negeri juga menjadi titik berat bagi kita dalam menyongsong Pemilu 2024,” kata dia.
Kemudian, Rian Firmansyah yang juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Internasional, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem (GPND) menyampaikan komitmen NasDem dalam menghadirkan terobosan-terobasan yang bermanfaat untuk membangun Indonesia bersama-sama.
“NasDem telah berkomitmen membentuk etalase sebuah gebrakan yang luar biasa dan sangat tepat dengan kondisi WNI kita di Malaysia terutama yang menitik beratkan masalah PMI kita di luar negeri termasuk MoU yang sempat menjadi problema kedua negara,” kata dia.
Menurut dia dalam berbagai kesempatan NasDem akan selalu menjadi garda terdepan untuk mendukung PMI agar mampu bersaing. NasDem juga mengajak kepada pengurus NasDem Malaysia untuk bersama-sama menjaga hak-hak PMI di negara sahabat.
Hadir juga pada kesempatan tersebut, Staff Ahli Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Datuk Budiman Mohd Zohdi, serta segenap pengurus NasDem Perwakilan Malaysia dan sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Malaysia.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.