Lisda akan Terus Perjuangkan Program PIP dan PKH Plus

Lisda akan Terus Perjuangkan Program PIP dan PKH Plus

PAINAN (Kastanews.com): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Lisda Hendrajoni mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 14 Februari mendatang.
”Membangun untuk kemajuan bersama memperjuangkan suara masyarakat banyak, Insya Allah hal itu akan kita perjuangkan,” tegas Lisda Hendrajoni di Nagari Bungo Pasang Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Sabtu (27/1).

Dalam kunjungan silahturahminya, Lisda yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Padang, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto, dan Kota Solok) dengan nomor urut 1 dalam surat suara itu disambut antusias ratusan warga Bungo Pasang.

Dalam kesempatan tersebut, Lisda memaparkan beberapa program perubahan untuk masyarakat Pesisir Selatan khususnya, dan Sumatra Barat umumnya.

“Program–program yang selama ini telah dilaksanakan, akan terus dilaksanakan dan dilanjutkan. Salah satunya memperjuangkan bantuan program PIP (Program Indonesia Pintar) dan Program Keluarga Harapan (PKH) Plus agar terus berlanjut untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan,” terang Lisda.

Selain itu, tambah anggota Komisi X DPR RI itu, Lisda juga ingin memperjuangkan dana pokok–pokok pikiran untuk kemajuan daerah pemilihan.

Sambil membagikan sovenir botol minuman pada masyarakat, sekali lagi Lisda Hendrajoni mengajak masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan dapat menggunakan hak suara dan hak memilih caleg pada Pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan tersebut juga mendapat kan monitoring dan pengamanan dipimpin Kapolsek IV Jurai Iptu Edy Roszal dan empat orang personil serta Panwas Kecamatan IV Jurai sebanyak tujuh orang.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *