Konser Kolaborasi 5UPERGROUP Legendaris

Konser Kolaborasi 5UPERGROUP Legendaris

Konser Kolaborasi 5UPERGROUP Legendaris
JAKARTA, jeluka (27 September): Pentas musik di Indonesia tahun 2017 ini semakin berwarna. Hal ini terlihat dari beragamnya pertunjukan musisi Indonesia lintas genre dan lintas generasi. Di tengah serbuan konser musik internasional, beberapa grup musik Indonesia yang tetap dan terus memberikan pengaruh dalam dunia musik Indonesia akan menggelar pentas bersama.

Lima grup band legendaris Indonesia akan tampil dalam sebuah konser bernama 5UPERGROUP Live in Concert yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 21 November 2017.

Konser pertama di Indonesia yang berisi band-band papan atas Indonesia ini dipilih berdasarkan poling suara warganet yang diadakan oleh XI Creative The Promotor.

Band-band yang dipilih yaitu band-band dengan kriteria jam terbang lebih dari 20 tahun, masih berkarya hingga saat ini, personel kelas maestro musik, musikalitas yang solid, manajemen, jumlah fans, serta jumlah album dan lagu hitnya.

Band-band yang terpilih untuk mengisi acara dalam konser tersebut yaitu, Godbless, Krakatau, Kahitna, Gigi serta Sheila On 7.

“Pada pentas 5UPERGROUP Live in Concert ini, kami berencana mengulang kesuksesan yang pernah diraih pada tahun 2015 yaitu pada konser yang bertajuk LCLR Plus Concert yang berhasil mendonasikan Rp500Juta kepada 25 orang guru,” ujar Kadri Mohamad, selaku salah satu Executive Producer 5UPERGROUP Live in Concert.

Konser spektakuler ini juga melibatkan semua yang terbaik di bidangnya. Tata suara, tata cahaya, tata panggung dan multimedia yang sangat mumpuni dipercayakan kepada Donny Hardono dari DSS Sound. Sedangkan nama Oleg Sanchabakhtiar ditunjuk sebagai Creative Director. Konser ini juga akan menampilkan kolaborasi yang tentunya belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tiket konser ini dijual mulai dari harga Rp2.750.000 untuk VVIP, Rp1.750.000 untuk VIP, Rp950.000 untuk kelas Festival, Rp850.000 untuk Balcon C&D, dan harga termurah yakni Rp500.000 untuk Balcon B&E.(jlk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *