Kelly Sroyer Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Menang dari Irak dan Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Kelly Sroyer Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Menang dari Irak dan Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Jeam Kelly Sroyer meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Tanah Air jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 , Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) malam WIB.

Ini dilakukannya agar Skuad Garuda Muda bisa menorehkan hasil yang baik. Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 terasa spesial buat kedua tim. Pasalnya, Indonesia U-23 dan Irak U-23 mempunyai peluang yang sama untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

Sehingga tak aneh jika pertandingan ini bakal berlangsung dengan tensi panas. Karena itu, Kelly meminta dukungan dan doa masyarakat agar mimpi tampil di Olimpiade Paris 2024 bisa terwujud. “Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar kami bisa mendapatkan hasil yang baik bagi Indonesia,” ujar Kelly, Kamis (2/5/2024).

Kelly menambahkan melawan Irak U-23, Indonesia U-23 bakal menampilkan permainan terbaiknya. Pelatih Shin Tae-yong, tambah dia, meminta Skuad Garuda Muda untuk jangan gugup sepanjang laga nanti. “Coach minta kami untuk bermain se-rileks (setenang) mungkin agar kami bisa bermain dengan kemampuan kita yang sesungguhnya,” kata Kelly.

Pemain Persik itu mengatakan persiapan Timnas Indonesia U-23 pun sudah sangat matang menyiapkan tim melawan Irak untuk laga itu. Dia nilai itu menjadi modal penting pastinya dalam laga anatara kedua tim yang akan berjalan ketat. “Kami siap seratus persen,” ucapnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *