Kelas III.A3.1 Angkatan 87 Gelar Bukber

Kelas III.A3.1 Angkatan 87 Gelar Bukber

KASTANEWS.ID, SENOPATI: Seperti tahun-tahun sebelumnya, alumni 82Daha angkatan 1987 kembali akan menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber).  Salah satu kelas yang paling aktif menggelar Bukber adalah kelas III A3.1.

Untuk tahun ini, kelas A3.1 itu akan kembali menggelar Bukber di Omah Sendok Senopati. Ketetapan lokasi bukber ini diputuskan setelah melalui diskusi panjang.

“Temen-temen kebetulan rumahnya berjauhan.  Ada yang masih di daerah Kebayoran Baru, Ciputat, Cileduk malah ada yang sekarang tinggal di Cirebon. Jadi pilihan lokasi itu pilihan akhir supaya diskusi soal lokasi bukber cepet tuntas,” ungkap Ery, koordinator bukber yang kebetulan selama masih sekolah di 82Daha dulu juga bertindak sebagai ketua kelas.

Sementara untuk pilihan waktu, telah ditetapkan jatuh pada tanggal 9 Juni 2017. Tepatnya pada hari Jumat. Pilihan hari ini rupanya juga melalui berbagai pertimbangan.  Awalnya, ada wacana untuk menggelar bukber pada 17 Juni, namun banyak yang menyatakan tidak bisa hadir di tanggal tersebut, maka jadwalpun dirubah.

“Kebetulan tanggal 17 itu aku udah ada jadwal sama temen-temen kantor. Dan itu udah lama banget di jadwalin, jadi gak enak kalau sampai gak dateng,” ungkap Fitri.

Mengingat waktu puasa yang terus berjalan, ditakutkan akan diisi jadwal bukber dengan yang lain, maka keputusan lokasi dan waktu segera diputuskan.

Sampai sejauh ini, Ery berharap teman-teman dari kelas A3.1 angkatan 87 bisa segera mengosongkan agenda di tanggal tersebut.

“Puasa ini bulan baik, apalagi Jumat juga hari baik, kalau bertemu untuk bukber kan sekalian bisa reunian kecil-kecilan. Itu bagus, menyambung tali silahturahmi kembali. Apalagi buat temen-temen yang udah hampir 30 tahun gak pernah ketemu,” terang Ery.

Lebih jauh Ery juga menambahkan, temen-temen diharapkan bisa hadir sebelum adzan magrib, sehingga pertemuan dan perbincangan untuk kangen-kangenan tersebut bisa berlangsung lebih lama.  (82Daha/162017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.