Kejurprov Sepatu Roda Jatim VII, Kontingen Bojonegoro Raih Posisi III

Kejurprov Sepatu Roda Jatim VII, Kontingen Bojonegoro Raih Posisi III

BOJONEGORO (Kastanews.com) – Kontingen Sepatu Roda Kabupaten Bojonegoro unjuk kebolehan dengan meraih Juara Umum di Kejuaraan Provinsi Jawa Timur VII yang di gelar di GOR Sidoarjo, Jum’at – Minggu (9-11/9/2022).
“Squad Bojonegoro mengirim 39 atlet, Alhamdulillah kita meraih Juara Umum III di Kelas Speed dengan perolehan 5 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu,” ungkap Tawan, mewakili Perserosi Pengkab Bojonegoro.
Capaian membanggakan di Kelas Speed diraih Squad Bojonegoro melalui atlet Raja yang memperoleh 2 Emas, Dewa dengan 1 Emas, Hafid dengan 1 Emas, Gita dengan 1 Emas dan 1 Perunggu dan Enaya membawa 1 Perunggu. Tawan juga mengatakan untuk Kelas Standart, Squad Bojonegoro juga sebagai Juara Harapan III dengan perolehan medali 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu.
“Untuk Kelas Standart, ada Daril dengan 1 Medali Emas dan 1 Perak, Sinar dengan 1 Perak, Binar dengan 1 Perak dan 1 Perunggu serta Natha dengan 1 Perunggu,” lanjut pelatih Speed Squad Bojonegoro ini.
Sementara untuk Kelas Pemula kontingen Bojonegoro memboyong 10 Medali Emas yang akan menjadi modal  untuk naik kelas Standar maupun Speed.
“Prestasi yang ditorehkan atlet Bojonegoro terlihat semakin baik, semoga Pemkab Bojonegoro bisa segera mewujudkan Lapangan Sepatu Roda  representatif agar pembinaan dan prestasi terus meningkat,” harap Heni, salah satu orang tua atlet. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.