Jenita Janet Akui Dapat Ketenangan Batin Setelah Pakai Hijab

Jenita Janet Akui Dapat Ketenangan Batin Setelah Pakai Hijab

JAKARTA (Kastanews.com)- Jenita Janet kini mengubah penampilannya. Wig warna-warni yang dulu kerap digunakan untuk menutupi rambutnya, belakangan ditanggalkan dan diganti dengan hijab.

Jenita Janet sudah memantapkan hatinya untuk berhijab. Keputusan itu diambil setelah pedangdut tersebut menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. “Setelah pulang umrah, lalu pakai hijab adalah cara ikatan batin aku sama Allah,” ujar Jenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Perempuan 35 itu merasa Allah sangat sayang kepadanya lantaran doa-doanya selama ini selalu dikabulkan. Bahkan Janet langsung mendapatkan ketenangan batin setelah memakai hijab. “Aku sayang banget sama Allah. Ini wujud ketaatan yang masih Janet belajar,” kata Jenita Janet.

“Ternyata ini yang selama ini aku cari, yang selama ini aku pengin dalam hidup. Dapat ketenangan, dihilangkan segala kekhawatiran,” tambahnya.

Orang-orang di sekitar Janet pun kini lebih menghargainya. “Aku nyaman orang-orang lebih menghargai Janet bukan karena wig warna-warninya, tapi dari sisi seorang Jenita Janet yang sekarang,” ujarnya.

Karena itu, Janet merasa hijab telah sangat menyelamatkan hidupnya, yang sebelumnya terlalu memikirkan duniawi. “Aku mulai merasa jilbab ini menyelamatkanku dari segala kesibukan duniawi yang sebelumnya sudah banyak mengambil waktu ibadah aku,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *