Indri Dunda Salurkan Bantuan Tenaga Medis di 9 Puskesmas di Gorontalo

Indri Dunda Salurkan Bantuan Tenaga Medis di 9 Puskesmas di Gorontalo

GORONTALO, 17 Mei 2020: Srikandi NasDem asal Gorontalo, Indriani Dunda, minggu lalu, kembali menyalurkan bantuan ke tenaga medis yang ada RSUD Aloei Saboe dan sembilan puskemas di kota Gorontalo.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Rapid test corona, Face Shield (pelindung wajah), Masker, Fhs sabun natural, serta Gloves atau sarung tangan.

“Untuk Rumah Sakit Aloe Saboe sudah yang kedua kalinya, karena kita ketahui bersama RS ini merupakan Rumah Sakit Rujukan di Provinsi Gorontalo, kemudian Rumah Sakit Ibu dan Anak Siti Khadijah, serta puskemas yang tersebar di sembilan kecamatan se kota Gorontalo” jelas anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Indri juga menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Satu Hati Berbakti (SAHATI) yang diketuai Then Herry yang diprakarsai tokoh senior Partai NasDem, Enggartiasto Lukita serta Love Indonesia.

“Dan ini dilakukan di seluruh Indonesia atas inisiatif bapak Enggartiasto yang juga mantan Menteri Perdagangan. Jadi beliau mengumpulkan para pengusaha di Indonesia untuk membantu pemerintah dalam rangka penanganan pencegahan Covid-19,” papar Indri.

Anggota Komisi II ini berharap apa yang diberikan dapat menyupport tugas paramedis utamanya dalam menangani masyarakat atau pasien yang terpapar virus Corona.

Direktur RS Aloei Saboe, dr. Andang Ilato yang menerima langsung bantuan menyampaikan, sangat mengapresiasi perhatian dan bantuan yang sudah kedua kalinya diberikan ke rumah sakit tersebut.

“Seperti alat Rapid test ini, memang sangat kami butuhkan sebagai skrining awal atau pemeriksaan untuk mendeteksi adanya infeksi virus Corona. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” tutup Andang.(wasis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *