Heru Bosbro Mau Kemana Sih Lu?!

Heru Bosbro Mau Kemana Sih Lu?!

KASTANEWS.COM: NAMANYA Haerudin panggilannya Heru. Tahun 90an ketika masih pertama siaran radio, nama panggilannya ditambah nama ayahnya jadi Heru Abdullah. Dan ketika membentuk grup lawak, tambahan namanya diganti lagi jadi Heru Doebes. Kepanjangan dari dua belas, nama SMEA di Jakarta dimana dia dan teman-teman satu grupnya bersekolah. Kini Heru mengganti lagi namanya jadi Heru Bossbro, nama manajemen artis yang dikelolanya sekaligus nama Chanel YouTube yang dikembangkannya.

Heru yang saya kenal memang selalu bertransformasi sesuai dengan keadaan jaman. Cerdik melihat peluang dan sangat pandai mengambil kesempatan. Kuis dangdut yang sempat bertahun-tahun bercokol jadi tayangan televisi, adalah salah satu dari karyanya yang mengambil kesempatan ketika dangdut sedang naik saat itu.

Heru bersama dua kawannya Ucup Jambul dan Romli sempat populer membitangj sinetron, salah satunya Anak Menteng yang ditayangkan di ANTV. Berbagai panggung hiburan, dan acara tv sempat dilakoni. Meski kemudian para personil grup lawak ini akhirnya memutuskan untuk berkarir sendiri-sendiri.

Menyikapi perkembangan jaman, Heru akhirnya beralih memperkuat konten digitalnya. Peluang sebagai penyiar Bens Radio bersama Beno Benyamin, Papajidan dan Cak Kiting, dimanfaatkan dengan cerdik. Kini Heru rajin mengunggah konten siaran acara Bens Cafe di Chanel youtubenya, Bossbro TV.

Dalam kurun waktu 5 bulan saja, subsribernya telah meningkat dari seribu menjadi lebih dari 4 ribu. Tentu tak lepas dari konten siaran Bens Cafe yang mengusung permasalahan sehari-hari yang dekat dengan masyarakat, yang disampaikan dengan santai dan menghibur.

Bersama Papazidan, yang juga dikenal sebagai konten kreator dan vloger Instagram, Heru coba juga merintis podcast Boss & Bro yang mengangkat sisi lain artis dan selebgram serta orang-orang populer di sosial media.

Berbekal nekat dan gak peduli dengan omongan orang, Heru juga rajin tiktokan untuk sekedar tetap eksis atau lucu-lucuan. Entah bagaimana kelanjutan karir “anak wayang” kelahiran Cipete ini. Dengan semangatnya yang besar sepertinya perlu didukung dengan visi dan arah yang benar…

Buat yang tertarik garap konten bareng, atau mau jadi pembimbingnya ke jalan yang benar silahkan hubungi langsung yang bersangkutan di WA 0815-9222-111.(tink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *