Hasnah Syam Ajak Karyawan dan Perusahaan Manfaatkan Program Ketenagakerjaan

Hasnah Syam Ajak Karyawan dan Perusahaan Manfaatkan Program Ketenagakerjaan

BARRU (Kastanews.com): Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam, bersama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), gencar menyosialisasikan program ketenagakerjaan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Kali ini sosialisasi digelar di halaman PT Esaputlii Prakarsa Utama, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Kamis (26/10). Kegiatan itu diikuti seluruh karyawan perusahaan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Hasnah mengatakan, kegiatan itu dalam rangka memberikan informasi serta menambah wawasan para karyawan tentang program ketenagakerjaan dari Kemenaker.

“Kemenaker punya berbagai program, seperti jaminan ketenagakerjaan, pelatihan kerja, jaminan kehilangan pekerjaan, bantuan subsidi upah (BSU), dan pasar kerja,” ujar Hasnah di depan para pekerja.

Hasnah berharap kegiatan itu dapat memberikan pemahaman dan manfaat kepada para pekerja di PT Esaputlii Prakarsa Utama, utamanya terkait dengan program ketenagakerjaan.

“Jadi ayo semuanya, baik perusahaan maupun karyawan untuk ikut dan memanfaatkan program-program ketenagakerjaan yang ada,” imbau Hasnah. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *