Happy Asmara Ungkapkan Cita-cita Utamanya

Happy Asmara Ungkapkan Cita-cita Utamanya

JAKARTA (Kastanews.com)- Happy Asmara merupakan salah satu pedangdut muda yang tengah digandrungi saat ini. Sukses sebagai penyanyi, ternyata Happy sama sekali tak terpikir untuk melangkah menjadi seorang artis.

Ada cita-cita lain yang dulu sangat didambakan oleh Happy Asmara. Yakni ingin sekali menjadi guru. “Cita-citaku jadi guru, makanya aku kuliah di jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar),” ujar Happy Asmara, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (28/11/2022).

Happy mengenyam pendidikan pada jurusan tersebut hingga menginjak semester lima. Sayang, Happy Asmara semakin disibukkan oleh tawaran menyanyi di berbagai acara. Mau tidak mau, Happy harus menerima pekerjaan tersebut.

Mengingat, dia menjadi tulang punggung keluarga kala itu. “Terus masuk semester 5 karena job-nya makin kenceng dan tumpuan keluarga saat itu cuma Happy, sehingga mengharuskan Happy bekerja,” katanya.

Sewaktu masih duduk di bangku perguruan tinggi, jadwal kuliah Happy Asmara lebih banyak hari Sabtu dan Minggu. Sementara, di dua hari tersebut merupakan waktu di mana Happy kerap mendapat tawaran bernyanyi.

Alhasil, lama-kelamaan Happy pun merelakan pendidikannya demi pekerjaan sebagai pedangdut. “Happy kuliah di UT, masuknya itu Sabtu Minggu. Di waktu Sabtu dan Minggu justru ramai job nyanyi, makanya semester 5 ya udah Happy rela nggak diterusin,” tuturnya.

Happy Asmara akhirnya mantap untuk fokus bernyanyi. Menurut Happy, dulu dia terlahir dari keluarga yang sukses, sebelum kedua orang tuanya jatuh bangkrut. Karena itulah Happy merasa harus bekerja banting tulang demi dirinya dan keluarga.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.