Gemuruh NasDem Sulsel Peringati HUT ke-10,Terus Perjuangkan Buruh

Gemuruh NasDem Sulsel Peringati HUT ke-10,Terus Perjuangkan Buruh

Makassar (Kastanews.com) – Gemuruh NasDem merupakan salah satu organisasi sayap Partai NasDem yang konsen terhadap perburuhan sudah ulang tahun ke-10.
Gemuruh NasDem (Gerakan Massa Buruh NasDem) yang dibentuk khusus untuk menggarap kaum buruh,dengan tujuan untuk berjuang agar mencapai kesejahteraan dan meningkatkan harkat serta martabat buruh.
Hal itu diungkapkan Ketua Gemuruh NasDem Sulawesi Selatan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo, S.H., M.SI (TYL) saat merayakan HUT ke-10 Gemuruh NasDem Sulsel di Aula Gedung DPW Partai NasDem Sulsel, Jln Bontolempang Kel Sawerigading Kec Ujung pandang Kota Makassar, Sabtu (03/09/2022),-
Mammi Tenri (TYL) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya untuk memimpin Gerakan Massa Buruh NasDem Sulawesi Selatan, dan kita siap berjuang bersama buruh untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh.
DPW Gemuruh NasDem Sulsel dalam  kegiatan hari ini memberikan Ratusan paket sembako kepada para buruh dan siap memberikan bantuan hukum pada para buruh, dan memberikan vokasi dan perlindungan hukum pada buruh

.
Disamping itu untuk menyambut Pemilu maupun pilpres dan Pilkada 2024, Gemuruh NasDem siap berjuang bersama Partai Nasdem untuk menghantarkan para Caleg Partai NasDem menuju kursi DPRD maupun DPR RI, serta memperjuangkan Restorasi yang diusung DPP Partai NasDem.
Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ir Tobo Haeruddin Ketua Bidang OK DPW Partai Nasdem Sulsel dan juga Sebagi Dewan Pakar DPW Gemuruh Sulsel, Ketua DPD Gemuruh Kota Makassar Erwin Tang jaya dan pengurus DPW Gemuruh NasDem Sulawesi Selatan.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.