Ganjar Nilai Kemajuan Harus Secepat Kereta Whoosh

Ganjar Nilai Kemajuan Harus Secepat Kereta Whoosh

JAKARTA (Kastanews.com)- Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjajal kereta cepat Whoosh. Hal itu diketahui dari postingan Instagram @ganjarpranowo yang diposting, Selasa (3/10/2023).

Dalam unggahan itu, terdapat sejumlah foto yang memampilkan Ganjar berpose saat menaiki kereta cepat jurusan Jakarta-Bandung. Pada keterangan postingan itu, Ganjar menilai, kemajuan harus secepat Kereta Whoosh. “Whoosh 350 km/jam. Kemajuan memang harus secepat ini. Kereta cepat otw Jakarta-Bandung,” demikian keterangan dalam postingan Ganjar.

Sekadar informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja meresmikan operasional dari Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Bernama Whoosh, layanan kereta cepat ini menjadi yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Terkait namanya, Whoosh merupakan singkatan dari waktu hemat, operasi optimal, dan sistem hebat. Tak hanya itu, Whoosh sendiri juga terinspirasi dari suara kereta berkecepatan tinggi yang tentunya sangat cepat.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan, Whoosh Experience Program dimana masyarakat dapat menjajal Kereta Cepat Whoosh secara gratis. Adapun program naik kereta cepat gratis dimulai pada 3 Oktober hingga 7 Oktober 2023.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *