Fans Kecewa Lantaran Rangkaian Konser Tur Olivia Tak Singgahi Indonesia

Fans Kecewa Lantaran Rangkaian Konser Tur Olivia Tak Singgahi Indonesia

JAKARTA (Kastanews.com)- Olivia Rodrigo bakal menggelar konser tur Asia dalam waktu dekat. Namun, penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini tidak akan mampir ke Indonesia.

Efeknya, fans merasa kecewa. “GUTS world tour Asia and Australia dates just announced!!! hope to see ya there!!! Get ticket details at http://oliviarodrigo.com,” tulis Olivia melalui akun X miliknya, @oliviarodrigo dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Dalam postingannya itu, Olivia tampak menbagikan poster yang menampilkan jadwal tur keliling Asia dan Australia. Olivia Rodrigo diketahui akan memulai konser tur Asia dari Bangkok, Thailand pada 16 September 2024. Dilanjutkan ke Seoul, Korea Selatan pada 20 September, kemudian ke Hong Kong pada 24 September, dan Tokyo, Jepang pada 27 September.

Rangkaian konser tur Asia Olivia kemudian diakhiri di Singapura pada 1 Oktober dan di Melbourne pada 9 dan 11 Oktober. Selain Melbourne, Olivia juga bakal menggelar konser dua hari di Sydney pada 17-18 Oktober 2024.

Pada konser tur di Australia, Olivia mendatangkan tamu spesial, yakni Benee, penyanyi unik dari Selandia Baru. Benee diketahui telah meraih penghargaan untuk kategori Single of The Year, Best Solo Artist dan Best Pop Artis di Penghargaan Musik Selandia Baru.

Postingan Olivia terkait pengumuman konser tur Asia itu pun ramai dibanjiri komentar dari penggemarnya, tidak terkecuali dari Indonesia.

Fans Indonesia mereka kecewa dengan jadwal konser Olivia Rodrigo di Asia, di mana Indonesia tidak masuk daftar. “Jakarta di-skip lagi menurut gw sih kudu introspeksi ya,” tulis @la*****.

“Dikit kali yak yg denger beliau di sini,” tulis @la****. “Kok ga ada Jakarta,” tulis @la******. “Ga ada Indonesia coyyy,” tulis @yu*****.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *