Epy Kusnandar Ditangkap Bersama YG Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Epy Kusnandar Ditangkap Bersama YG Terkait Dugaan Kasus Narkoba

JAKARTA (Kastanews.com)- Epy Kusnandar ternyata ditangkap bersama aktor berinisal YG terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Namun, Panjiyoga tidak menyebutkan secara gamblang nama lengkap aktor YG yang ditangkap bersama Epy Kusnandar itu. “Jadi betul kami Satresnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG,” kata Panjiyoga di kantornya, Jumat (10/5/2024) malam.

“Dua-duanya merupakan aktor, tetapi di film yang berbeda,” ujarnya.

Dari penangkapan tersebut, Panjiyoga menjelaskan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. “Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja,” jelas dia.

Epy Kusnandar dan satu pelaku lain juga sudah dilakukan tes urine usai diamankan dan dari hasil pemeriksaan, dua artis itu positif narkoba jenis ganja. “Dan dua-duanya setelah kami lakukan urin awal positif narkoba menggunakan ganja,” ucap Panjiyoga.

“Untuk kedua orang tersebut sampai skrg masih melakukan pendalaman, perannya sebagai apa dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana,” ujar dia lagi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *