Dukungan ke Ayep Zaki dari Warga Sukabumi Terus Mengalir

Dukungan ke Ayep Zaki dari Warga Sukabumi Terus Mengalir

SUKABUMI (Kastanews.com): Bakal Calon Legislatif Bacaleg NasDem untuk DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) IV, H. Ayep Zaki terus mendapat dukungan dari masyarakat Sukabumi, Jawa Barat. Simpati masyarakat itu lahir berkat buah konsistensi serta rekam jejak Ayep Zaki dalam ikhtiar membangun ekonomi kerakyatan sejak belasan tahun lalu.

Dukungan maupun suntikan spirit yang diterima Ayep salah satunya dari H. Buldan Abdullah, S.Ip. Menurut Buldan, gagasan besar dan kinerja Ayep di lapangan serta kedekatannya dengan masyarakat sudah cukup menjadi pertimbangan masyarakat mendukungnya.

“Sekarang ada calon di depan kita, kita kenal dekat, punya hubungan emosional, sudah ada beberapa karya nyata beliau dan di sini ada saksi hidup yang bisa dikonfirmasi kebenarannya,” kata H. Buldan Abdullah, di Sukabumi, minggu lalu.

Di setiap kesempatan bertemu masyarakat, Ayep selalu memberikan ruang untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut Buldan, Ayep memiliki gagasan, kemampuan serta niat baik sebagai role model menuju Sukabumi yang lebih baik lagi. Ditambahkan Buldan, masyarakat membutuhkan pribadi yang memiliki jiwa kepemimpinan sekaligus memberikan contoh dalam upaya membawa misi perubahan.

Buldan juga menyampaikan bahwa saat ini ekonomi di Sukabumi itu ibarat menerbangkan layangan namun tidak ada anginnya sehingga sangat melelahkan. Dari posisi itulah dia meyakini sekarang adalah saatnya masyarakat perlu berubah dari kondisi-kondisi ekonomi yang kurang menentu kepastian harga hingga ketersediaan modal bagi masyarakat.

“Harus ada pemandu, pemimpin ke depan. Di depan kita ada salah satu tokoh Sukabumi dan beliau juga merupakan salah satu tokoh nasional yang kita harapan dapat melakukan gerakan-gerakan perubahan,” tegas Buldan.

Sebelumnya, lanjutnya, kerap kali menemui kandidat yang justru meninggalkan masyarakat usai terpilih melenggang ke parlemen. Kekeliruan masyarakat dalam memilih kandidat pada waktu-waktu yang lalu itu jangan sampai terulang lagi karena banyak merugikan masyarakat.

“Tetapi kita putuskan 2024 ada calon yang dekat, karyanya sudah ada, buktinya juga sudah nyata, punya ide dan gagasan yang rasional,” tambah dia.

Salah satu ide dan gagasan yang rasional menurut dia adalah upaya Ayep dalam membangun ekosistem pertanian. Di akui Buldan dirinya sangat tertarik karena sumber makanan memang menjadi kebutuhan primer yang dibutuhkan seluruh masyarakat dunia. Selain itu Buldan juga meyakini, wilayah Sukabumi sangat kaya akan potensi pertaniannya.

“Dalam rangga menggenjot kehidupan ekonomi Sukabumi makin baik lagi diperlukan basis ekonomi yang kuat dengan kerja bersama dalam menata kebaikan seperti apa yang terus digelorakan Ayep. Kepada seluruh warga Sukabumi, saya ingatkan agar kita berpikir rasional, berpikir dengan sadar, bahwa sudah ketemu harapan ke depan kita, tinggal bergandengan tangan sambil membantu, bahu membahu bekerja sama untuk menatap perkembangan ke depan,” tutup dia. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *