Dewa Bangkitkan Usahawan Muda di Malang Raya

Dewa Bangkitkan Usahawan Muda di Malang Raya

KASTANEWS.ID, KEPANJEN: DALAM rangka mengisi reses masa persidangan I tahun 2021-2022, anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Kresna Dewanata Phrosakh melaksanakan kegiatan di Kecamatan Pujon, Ngantang dan Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (18/10).

Sebagai wakil rakyat, dalam kesempatan tersebut Dewa mewujudkan hasil serap aspirasi masyarakat, khususnya untuk para pemuda dengan memberikan booth/stan (tempat jualan) lengkap beserta peralatan berjualan kopi.

“Saya berharap, bantuan berupa booth ini bisa membuat kita semua mulai bergerak bangkit dari pandemi Covid-19, sekaligus ingin menciptakan ekosistem wirausaha di seluruh Malang Raya,” ungkap Dewa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem tersebut membagikan 33 booth beserta perlengkapan lengkap seperti ketel, kompor, cup seller dan alat kelengkapan lain yang disebar di seluruh wilayah Malang Raya.

“Nantinya saya akan terus bekerjasama dengan para wirausahawan muda untuk juga bisa berkontribusi mengangkat teman-teman yang lain yang juga membutuhkan pekerjaan,” terang Dewa.

Wakil rakyat dari dapil Jawa Timur V (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu) ini menargetkan 390 booth kopi akan berdiri di Malang Raya selama satu tahun ke depan.

“Ini akan menunjukkan bahwa pemuda memiliki mental pengusaha bukan mental peminta,” tegas Dewa di Bukit Nirwana, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan pemuda dengan tetap menerapkan prokes ketat dengan memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

“Semoga ini semua bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkas laki-laki berkacamata asli Malang tersebut.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.