Dari NasDem Tower Pasangan AMIN Siap Menuju KPU

Dari NasDem Tower Pasangan AMIN Siap Menuju KPU

JAKARTA (Kastanews.com): Pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) telah tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10) sekitar pukul 07.20 WIB. Pasangan Anies-Cak Imin (Amin) sedianya akan mendaftarkan pencalonan dirinya dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke KPU sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelum berkunjung ke DPP NasDem, sebelumnya pasangan Amin mengunjungi Kantor DPP PKB dan DPP PKS. Mengawali keberangkatannya, Anies Rasyid Baswedan meminta restu dan sungkeman kepada ibundanya di kawasan Lebak Bulus Dalam, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Pasangan Amin merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

“Ini adalah pesta rakyat. Ini adalah pesta kita semua. Ini adalah kesukaan kita semua. Bahwa pasangan ini di hari pertama, di jam pertama akan mendaftarkan diri ke KPU,” kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Charles Meikyansah di NasDem Tower, Jakarta.

Kedatangan Anies Baswedan disambut langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, dan sejumlah jajaran pengurus lainnya. Dalam rangkaian kegiatan di NasDem Tower akan digelar doa bersama lintas agama.

Dalam kesempatan itu Charles juga meminta maaf kepada masyarakat yang terdampak atas padatnya lalu lintas di sejumlah ruas jalan dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Mohon maaf kalau nanti agenda-agenda ini membuat jalan seputaran Menteng sampai (Jalan) Imam Bonjol akan tersendat,” ucap Charles.(rls/nd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *