Chelsea Nilai Zakaria Cocok Gantikan Kante

Chelsea Nilai Zakaria Cocok Gantikan Kante

JAKARTA (Kastanews.com)- Setelah mengumumkan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea memamerkan lagi pemain barunya. Kali ini Denis Zakaria yang datang dari Juventus dengan status pinjaman.

“Pemain internasional Swiss Denis Zakaria telah bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus untuk sisa musim 2022-2023, dengan opsi transfer permanen pada akhir musim,” tulis keterangan resmi Chelsea.

Hadirnya Zakaria ke Stamford Bridge disambut dengan baik oleh The Blues. Sebab, tim asuhan Thomas Tuchel butuh pelapis N’Golo Kante yang tengah cedera. Zakaria dinilai cocok menggantikan Kante karena sama-sama gelandang bertahan.

Resmi bergabung dengan Chelsea, pemain berusia 25 tahun itu tidak sabar menyapa fans di Stamford Bridge. “Saya ingin menyapa semua penggemar Chelsea. Saya sangat senang dan bangga menjadi Blues dan saya tidak sabar untuk segera melihat Anda di Stamford Bridge,” ujar Zakaria.

Zakaria sebenarnya diboyong Juventus dari Borussia Monchengladbach pada 31 Januari lalu. Namun, dia jarang dimainkan oleh Massimiliano Allegri. Dia baru tampil 15 kali dengan catatan satu gol dan satu assist. Karena itu, Zakaria diharapkan mendapat jam terbang lebih banyak di Inggris.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.