Bu Ipong Isi Reses dengan Senam Bareng Ibu-Ibu PKK  

Bu Ipong Isi Reses dengan Senam Bareng Ibu-Ibu PKK  

PONOROGO (Kastanews.com)- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sri Wahyuni mengisi reses dengan salah satunya menggelar senam sehat bersama ibu-ibu PKK se Kecamatan Sukorejo, di destinasi wisata Sukosewu, Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Rabu (26/10).
Istri mantan Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni, itu mengatakan, senam bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan menyapa warga masyarakat yang ada di desa se-Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.
“Di samping bisa menjaga kebersamaan, dengan acara senam kan juga badan menjadi sehat,” tambah Sri Wahyuni.
Legislator NasDem dari Dapil Jawa Timur VII (Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ngawi) itu menanggapi berbagai usulan hasil jaring aspirasi selama turun ke dapil. Sri Wahyuni mengatakan, dirinya tetap akan melanjutkan apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat yang ada di Dapil Jawa Timur VII. Di antaranya program bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew), Himpunan Petani Pemakai Air (Hippa), jembatan gantung hingga desa wisata.
“Insyallah secara umum gambaran program untuk tahun 2023 ada BSPS atau bedah rumah, Pisew, jembatan gantung, Hippa dan desa wisata,” pungkasnya.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *