Bestari Barus Minta Andi Arief Banyak Minum Susu

Bestari Barus Minta Andi Arief Banyak Minum Susu

JAKARTA (Kastanews.com): Politisi Partai NasDem Bestari Barus menyarankan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief agar banyak-banyak minum susu. Menurut Bestari, minum susu supaya lebih sehat akalnya.

“Sebaiknya Andi Arief banyak-banyak minum susu supaya lebih sehat akalnya,” ujar Bestari dalam keterangannya, Kamis (10/8).

Pernyataan Bestari tersebut menyikapi statemen Andi Arief yang mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tengah diuji melalui survei untuk jadi calon wakil presiden bagi Anies Baswedan.

“NasDem itu gak mabok soal jadi cawapres. Bahkan tak juga mabok kepayang untuk mencalonkan kader jadi Capres,” ujar Bestari Barus.

Mantan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu pun memaparkan, sebagai bukti jika NasDem tidak ‘gila’ jabatan, NasDem justru mencalonkan Anies Baswedan sebagai capres. Bahkan tidak juga menyorong-nyorongkan cawapres.

“Sangkin tidak maboknya, justru NasDem inginkan tokoh pendamping Anies sebagai cawapres itu adalah figur yang mampu menjaga soliditas koalisi,” tegas Bestari.

Bestaripun menyayangkan, jika Andi Arief dianggapkan kurang paham siapa yang sedang mabok jadi cawapresnya Anies.

“Jadi jangan asbun ngomongin Surya Paloh. Yang waras waras aja kalau memberikan statemen. Dan kalau tidak lagi mabok, pasti dia bisa lebih memahami strategi terkait paslon. Tidak ada urgensinya untuk cepat-cepat mengumumkan paslon,” pungkas Bestari.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *