Bang Tyo Salurkan CSR PT Timah untuk Masyarakat Bangka Barat

Bang Tyo Salurkan CSR PT Timah untuk Masyarakat Bangka Barat

MUNTOK (Kastanews.com): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI Dapil Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata atau yang akrab disapa Bang Tyo bersama PT Timah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Majelis Ta’lim Aswaja dan pembangunan kandang ternak sapi di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (18/11).

Bantuan tersebut berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) PT Timah yang merupakan mitra kerja Komisi VI DPR RI.

Bantuan diserahkan perwakilan PT Timah, Agus Hermawan kepada Ketua Majelis Ta’lim Aswaja, Taufik Sofyan didampingi pengurus dan tenaga pengajar.

Taufik Sofyan bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk pembangunan Majelis Aswaja.

“Di majelis ini ada 50 orang anak dan remaja yang menempuh pendidikan ta’lim. Bantuan ini akan memberikan manfaat sangat besar kepada kami semua. Harapannya, dengan bantuan ini siswa kami dapat terus bertambah,” ujar Taufik.

Selanjutnya, penyerahan bantuan dilakukan di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Bantuan diserahkan kepada Kelompok Tani Desa Sekar Biru, berupa dana untuk membangun kandang ternak sapi.

Ketua Kelompok Tani Desa Sekar Biru, Rahmat bersyukur dan berterima kasih mendapat bantuan tersebut.

“Kami sangat bersyukur diperhatikan oleh Bapak Zuristyo. Insyaallah bantuannya berkah dan bermanfaat bagi kita semua,” tutur Rahmat.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *