Bang Tyo Bantu Alsintan Petani Bangka

Bang Tyo Bantu Alsintan Petani Bangka

SUNGAI LIAT (Kastanews.com):  Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Zuristyo Firmadata memberikan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) kepada petani di Desa Petaling Banjar, Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, pada Minggu (25/12).

Bantuan alsintan tersebut terwujud atas kerja sama Zuristyo dengan PT Timah (Persero) yang merupakan mitra kerja Komisi VI DPR. Alsintan tersebut juga sebagai hadiah untuk memperingati hari jadi Desa Petaling Banjar yang ke-11.

“Semoga Petaling Banjar diberikah keberkahan, selalu berlimpah sumber daya alam dan sumber daya manusia yang mumpuni untuk kesejahteraan masyarakat dan tentunya untuk Kabupaten Bangka,” ujar Zuristyo.

Bang Tyo sapaan akrabnya, berkomitmen untuk mendorong kemajuan para petani dan UMKM melalui kerja sama dan kolaborasi dengan BUMN.

“Sudah banyak bantuan yang kita salurkan melalui kemitraan dengan BUMN kepada para pelaku UMKM dan petani. Selain itu, ada bantuan-bantuan sosial, pendidikan dan keagamaan untuk kepentingan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung,” tegasnya

Legislator dari Dapil Bagka Belitung ini menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan mengupayakan bantuan beberapa unit ambulans untuk masyarakat Bangka Belitung.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita dalam meningkatkan IPM (indeks pembangunan manusia) masyarakat melalui ketersediaan pelayanan kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *