Ayep Zaki Optimis Ekonomi Berkeadilan Terwujud

Ayep Zaki Optimis Ekonomi Berkeadilan Terwujud

KASTANEWS.ID, SUKABUMI: Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) H.Ayep Zaki terus bergerak mewujudkan ekonomi berkeadilan. Menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan beberapa pihak, Ayep Zaki meyakini ekonomi berkadilan akan bisa terwujud.

Hal tersebut disampaikan H. Ayep Zaki saat melakukan kunjungan ke tempat usaha hasil binaan pelatihannya ke Barber shop D’PARAZ di Jalan Simpang Nagrak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 22 November 2021.

Sebagai bakal colon anggota DPR RI dari Partai NasDem, H. Ayep Zaki giat melaksanakan program berbasis perekonomian berkeadilan pada masyarakat.

Program yang sudah lama berjalan bersama FKDB, hasilnya sudah mulai terasa. Paling tidak itu terluhat dengan dibukanya barber shop dan refleksi di tiga kecamatan yakni Nagrak, Cibadak dan Cidolog di Kabupaten Sukabumi.

“Acara kunjungan ini sebagai kontrol dan motivasi bagi para pelaku wirausaha. Insya Allah pengembangan wirausaha melalui kerjasama seperti ini akan terus dikembangkan di seluruh Kabupaten dan Kota Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki.

Lebih jauh Ayep zaki juga menerangkan, ekonomi berkeadilan yang terus diperjuangkan bertujuan agar masyarakat memiliki wirausaha berketrampilan.

“Ketrampilan yang sudah dimiliki masyarakat yang tergabung dalam pelatihan cukur dan refleksi setelah mempunyai ketrampilan dapat membuka usaha dengan perantara FKDB sebagai pemodal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayep Zaki membuka kesempatan pada masyarakat untuk bertanya seputar ekonomi dan pengembangannya. Sosok H. Ayep Zaki di masyarakat sudah terkenal sebagai salah satu pengusaha sukses di berbagai bidang usaha. (rls/fkdb/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *