Ayep Zaki Center Wujud Keseriusan Membangun Sukabumi

Ayep Zaki Center Wujud Keseriusan Membangun Sukabumi

KASTANEWS.COM, SUKABUMI: Gubernur ABN NasDem IGK Manila meresmikan Posko Ayep Zaki Center tiga lantai di Ruko Babakan 4 Ak, Jalan Jalur Selatan, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/7). Ayep Zaki Center merupakan bukti keseriusan Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki dalam membangun Sukabumi Raya.

IGK Manila yang juga Sekretaris Majelis Tinggi Partai NasDem itu dalam kesempatan tersebut mengatakan, salah satu putra terbaik Sukabumi telah membuktikan tekad dan niat baiknya untuk membangun Sukabumi dengan mendirikan Ayep Zaki Center. Oleh karenanya, seluruh elemen harus mendukung apa yang sudah dilakukan Ayep Zaki.

“Bersyukur bisa sampai di Posko Pemenangan pak Ayep Zaki untuk 2024. Sukses kita bersama sama bekerja keras. Ayep Zaki Center merupakan bukti kongkrit keseriusan pak Ayep dalam membangun Sukabumi. Ini tidak main-main. Sejak pertama kali saya mengenal pak Ayep, dia benar-benar telah berbuat, bukan hanya bicara dan saya sudah buktikan itu,” terang IGK Manila.

Dalam kesempatan tersebut, Ayep Zaki yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem menuturkan, hadirnya gedung dengan total luas 150 meter persegi itu merupakan salah satu bentuk komitmennya dalam memajukan masyarakat Sukabumi.

“Gedung Ayep Zaki Center ini menjadi simbol kerja nyata Ayep Zaki dalam membangun Sukabumi,” kata Ayep yang juga Wakil Bendahara Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) itu, Senin (18/7).

Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu juga mengajak masyarakat Sukabumi untuk bersama-sama membangun Sukabumi karena wilayahnya yang sangat luas menjadi potensi besar untuk membidik Sukabumi menjadi lumbung pertanian nasional bahkan dunia.

“Mari kita bekerja membangun Sukabumi dan memajukan Sukabumi oleh masyarakat Sukabumi,” tambah Ayep yang juga salah satu tokoh pertanian Indonesia.

Acara peresmian Ayep Zaki Center, juga dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup, serta tokoh masyarakat setempat lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.