Arek Probolinggo, Aam Dukung Salma Juarai Lomba Nyanyi

Arek Probolinggo, Aam Dukung Salma Juarai Lomba Nyanyi

JAKARTA (Kastanews.com)- Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur II (Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, dan Pasuruan), Mohammad Haerul Amri mendukung penuh Salma, salah satu peserta ajang pencarian bakat bernyanyi di stasiun televisi.
Aam sapaan akrab Haerul Amri bahkan memberikan dukungan secara langsung dengan hadir di ajang perlombaan tersebut pada Selasa (2/5). Ia hadir memberikan dukungan untuk anak muda asal Probolinggo itu.
Aam pun memberikan apresiasi kepada Salma yang mampu menembus tiga besar ajang menyanyi yang bergengsi tersebut.
“Saya kira ini sebuah prestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat Probolinggo. Bakat anak-anak muda Probolinggo harus didukung,” kata Aam, Selasa (2/5).
Anggota Komisi X DPR RI itu berharap hadirnya Salma bisa menjadi teladan generasi muda di Probolinggo agar terus bangkit dengan bakat dan kemampuan masing-masing.”Saya mendoakan agar Salma menjadi juara 1 Indonesian Idol tahun 2023. Mari sama-sama mendukung arek Probolinggo jadi juara,”imbuhnya.
Lebih lanjut Aam berharap, melalui ajang pencarian bakat bisa menjadi tempat berkembangnya potensi generasi muda Indonesia dari seluruh penjuru bangsa.
“Saya usul, berbagai macam ajang pencarian bakat baik itu seni dan kebudayaan harus terus digalakkan untuk terus mencari potensi anak Indonesia,” tutupnya.(dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *