Anies Komentari soal Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas

Anies Komentari soal Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas

JAKARTA (Kastanews.com)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membebaskan Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Para remaja bisa berkunjung kapan saja dan beraktivitas tanpa harus mendapatkan izin terlebih dulu. “Biasa saja, kita ini senangnya birokratisasi. Nyantai saja, silakan menikmati Jakarta, ini kota kita, ini milik kita, dan gunakan dengan menghormati orang lain. Kalau kita ingin datang ke suatu tempat yang bersih, maka kita jaga kebersihannya. Pokoknya nikmati ini dan hormati sesama penikmat Jakarta,” ujar Anies, Selasa (19/7/2022) .

Anies juga menjajal trotoar di Terowongan Kendal, Dukuh Atas yang biasa dijadikan ajang catwalk remaja Citayam Fashion Week. Mantan Mendikbud itu juga mengajak Wapres Bank Investasi Eropa untuk bersama-sama berjalan di trotoar jalan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang dapat mengembangkan kreasi anak-anak muda terutama di Jakarta harus didukung infrastruktur yang memadai. “Selama satu, jaga kebersihan, jaga ketertiban, hormati orang lain, hargai orang lain. Itu yang harus dijaga. Kalau itu dilakukan maka itulah kebebasan berekspresi,” kata Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.