Amanda: Aku Tetap Jadi Andin Kalian. Love you

Amanda: Aku Tetap Jadi Andin Kalian. Love you

JAKARTA (Kastanews.com)- Amanda Manopo menyebut Ikatan Cinta sebagai rumah untuknya. Hal ini disampaikan Amanda dalam video perpisahan yang diunggah oleh akun Instagram @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures.

Bagi Pemeran Andin itu, Ikatan Cinta merupakan tempatnya untuk berkeluh kesah. Amanda juga mengatakan melalui sinetron yang tayang di RCTI ini, dirinya bisa belajar banyak hal. “Ikatan Cinta buat aku itu seperti rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatam Cinta itu lautan yang bisa bawa aku bisa sampai sejauh ini,” kata Amanda dikutip Sabtu (21/1/2023).

“Aku yang bisa sampai dititik ini, yang sekarang ini itu berkat Ikatan Cinta,” sambungnya.

Selain itu, melalui Ikatan Cinta, mantan pacar Billy Syahputra ini juga bisa bertemu banyak orang baik dan hebat. Mulai dari kru sinetron di lokasi, tim di belakang layar hingga rekan aktingnya dalam sinteron tersebut.

“Gara-gara Ikatan Cinta juga aku juga bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting,” jelas Amanda.

“Aku ketemu sama orang baik di luar sana. Yaitu juga ada para penonton yang ikutin perjalanan aku dari pertama,” lanjutnya.

Meski berat, Amanda harus mengucapkan perpisahan. Dia memutuskan untuk pamit dari Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya. “Aku tau ini bakal berat banget tapi dengan segala kerendahan hati, aku mohon pamit dan setelah ini misi aku selanjutnya adalah pengin buat perpisahan ini tuh bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengin aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik,” papar Amanda.

“Dan aku cuma pengin ngelupain semua yang sakit-sakit dan cuma mau inget yang seneng-seneng aja. Sekali lagi terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapanpun aku bakal tetap jadi Andin kalian. Love you,” tandasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *