Yamaha Rilis Mio M3 Terbaru, Harga Masih Sama

Yamaha Rilis Mio M3 Terbaru, Harga Masih Sama

Kastanews.id, Jakarta (14/9) : Yamaha kembali meliris motor barunya, kali ini Mio M3 yang mendapat penyegaran baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan grafis baru pada Mio M3 125. Kini mendapatkan tampilan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Yamaha Mio M3 125 saat ini memiliki empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah-orange, Metallic Red yang memadukan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam-biru-orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue yang memadukan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih-orange-hitam, dan warna Metallic White yang merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Mendapatkan tampilan lebih segar, Yamaha Mio M3 tidak menaikan harga atau dijual dijual dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

Sementara untuk mesin, Mio M3 masih menggendong mesin mesin 125 cc berpendingin udara SOHC. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 7 kW pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Mio M3 memang paling cocok untuk anak muda mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian. Motor ini dibekali multi function key, dimana satu kunci memiliki tiga fungsi yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Motor matik andalan Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan Eco Indicator agar berkendara bisa lebih irit BBM. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *