Wali Kota Bogor Apresiasi Gelaran Surya Paloh Cup 2022

Wali Kota Bogor Apresiasi Gelaran Surya Paloh Cup 2022

KASTANEWS.ID, BOGOR: Gelaran Surya Paloh Cup 2022 menarik perhatian berbagai kalangan. Masyarakat begitu antusias menyambut event Surya Paloh Cup ke tujuh itu. Wali Kota Bogor Bima Arya juga tak ingin ketinggalan menyaksikan event yang berlangsung meriah tersebut.

Bima Arya yang hadir mengenakan jaket berkelir biru itu menegaskan pandemi tak boleh menyurutkan langkah masyarakat untuk beraktivitas dalam berolahraga. Dia pun sangat mengapresiasi langkah NasDem menggelar event SP Cup 2022.

“Kalau ada yang tidak boleh berhenti di Kota Bogor pertama adalah layanan publik dan kedua adalah olah raga. Pandemi bukan jadi alasan bagi kita untuk tidak bergerak. Prokes tentu harus kita jalankan,” kata Bima Arya saat ditemui di acara Surya Paloh Cup 2022 di GOR Padjajaran Kota Bogor, Jumat (14/1).

Bima Arya berharap apa yang sudah dilakukan NasDem dapat memacu motivasi partai lain dalam memajukan olah raga nasional melalui turnamen bulu tangkis terbuka berbagai kategori.

“Partai yang banyak kegiatan olahraganya adalah Partai NasDem. Olahraga boleh macam-macam, bisa basket, atau sepeda dan hari ini saya senang NasDem masuk ikut membina badminton atau bulu tangkis Indonesia,” kata Bima.

Bima juga mengapresiasi gerakan yang dibuat oleh Ketua Panitia H. Ayep Zaki bersama Ketua DPD NasDem Kota Bogor yang juga Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie dalam menggelar turnamen dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Dia pun berharap kegiatan SP Cup 2022 dapat memacu prestasi nasional terutama di Kota Bogor.

“Insya allah selama prokes ketat dan vaksin berjalan olahraga harus bisa jalan terus. Berlari melayani warga berlari mebahagiakan warga,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran orang nomor satu di Kota Bogor itu ke gelaran SP Cup 2022.

“Semejak jadi ketua NasDem belum pernah Bapak Wali Kota tidak hadir. Beliau selalu hadir di tengah kita dan kita sebagai partai pengusung akan megawal beliau hingga akhir,” kata Benninu.

Benninu juga berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam event yang diikuti ratusan peserta itu untuk dapat menjalin persaudaraan melalui ajang olahraga bulu tangkis.

“Mari kita jadi panitia yang baik mari kita menjaga sportivitas. Ini ciri bangsa yang berhasil seperti itu,” kata dia.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem Moh Haerul Amri dan Gubernur ABN NasDem IGK Manila, Ketua Panitia SP Cup 2022 H. Ayep Zaki menambahkan pihaknya ingin mengabdi untuk bangsa dan negara diantaranya melalui SP Cup 2022.

“Kami kader yang ingin mengabdikan diri untuk bangsa Indonesia. Mimpi kami punya gedung yang megah bernama NasDem Sport Center. Mari kita buat sejarah NasDem menjadi partai yang nomor satu. Mari kita bekerja untuk hal ini,” pungkas dia.(rls/nd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.