Virgoun Terang-terangan Selingkuh dan Siap Tanggung Jawab

Virgoun Terang-terangan Selingkuh dan Siap Tanggung Jawab

JAKARTA (Kastanews.com)- Virgoun pernah membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa dirinya telah berselingkuh. Surat tersebut diunggah sang istri, Ina Rusli melalui Instagram Story miliknya.

Dalam surat pernyataan yang dibuat pada Agustus 2022 itu, Virgoun mengaku berselingkuh dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa. Perselingkuhan itu dilakukan sang penyanyi saat masih menjadi suami sah Inara. Selain itu, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini juga membenarkan telah melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri,” tulis Virgoun dalam surat itu dikutip Senin (24/4/2023).

“Yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa,” sambungnya.

Diketahui juga bahwa perselingkuhan itu dilakukan Virgoun pada 2021. Melalui surat tersebut, dia pun berjanji siap menerima hukuman secara Islam jika kembali terbukti mengulangi hal tersebut. Tak hanya hukum Islam, Virgoun juga menyatakan dirinya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum yang ada di Indonesia.

Yaitu, dikatakannya,  sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan. “Terhitung sejak tanggal 27 September 2021. Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi berbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam,” kata Virgoun.

“Sesuai dengan surat An Nur ayat dua dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan,” lanjutnya.

Surat tersebut juga menunjukan pernyataan Virgoun yang akan menceraikan Inaya dan memberikan nafkah sebesar Rp40 juta perbulan jika kembali berselingkuh. Termasuk memberikan hak asuh ketiga anaknya.

“Dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee Assyair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun,” jelas Virgoun.

Mengakhiri surat pernyataan tersebut, Virgoun tidak lupa menandatanganinya di atas materai. Di mana disaksikan oleh dua orang saksi. “Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan pihak manapun, Jakarta 22 Agustus 2022,” tandasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *