Unigoro Kukuhkan Rektor dan 19 Pejabat Struktural

Unigoro Kukuhkan Rektor dan 19 Pejabat Struktural

BOJONEGORO (Kastanews.com): Universitas Bojonegoro (Unigoro) kembali dinahkodai Tri Astuti Handayani untuk masa bhakti 2022-2026. Perempuan ini kembali memimpin Yellow Campus untuk periode ke dua. Tongkat kepemimpinan diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Dr Arif Januwarso pada Pengukuhan di The Suyitno Hall Universitas Bojonegoro, Jawa Timur,  Rabu (25/1).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris YSB, dilanjutkan pengukuhan rektor dan pelantikan 19 Pejabat Struktural Universitas Bojonegoro. Hadir dalam kegiatan ini, pengurus yayasan, dosen dan karyawan di lingkup universitas dan berbagai unsur pemerintah daerah.

Dr. Arif Januwarso menyampaikan selamat dan sukses kepada Rektor dan Pejabat Struktural yang telah dilantik.

“Selamat kepada semua yang sudah dilantik, terimakasih kepada semua pejabat yang telah berdedikasi selama ini kepada Unigoro,” ungkap Doktor muda ini.

Menyinggung statuta pemilihan rektorat, Ketua Yayasan ini menyebut berdasar musyawarah mufakat sebagai wujud demokrasi. Karena menurutnya bahwa pejabat dilingkungan Universitas Bojonegoro bukan pejabat politik tetapi pejabat karir.

“Untuk kemajuan, tema kita hari ini adalah the right man and the right place,” kata Arif Januwarso.

Menurutnya, prestasi mahasiswa yang terus diraih dilingkungan Universitas Bojonegoro menjadikan kebanggaan tersendiri. Begitupun tren kenaikan pendaftaran mahasiswa adalah wujud kecintaan masyarakat yang semakin tinggi kepada Universitas Bojonegoro.

Sementara itu, Dr Tri Astuti Handayani menyampaikan terimakasihnya kepada Yayasan Suyitno Bojonegoro karena telah diberikan amanah untuk kedua kalinya.

“Terimakasih kepada Ketua Yayasan atas amanah ini, Unigoro adalah lembaga pendidikan dengan kesatuan dedikasi tinggi yang dikemas secara profesional dalam berbagai ilmu,” ungkap Dr Tri Astuti Handayani.

Lanjut perempuan ini, selama ini Unigoro telah memberikan andil besar dan melahirkan pemimpin dalam pembangunan bangsa. Pihaknya juga berpesan pada semua pejabat struktural untuk terus berpegang pada kejujuran, disiplin dan profesionalitas untuk kemajuan Universitas Bojonegoro. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.