Surya Paloh Baca Tanda-tanda NasDem jadi Partai Besar

Surya Paloh Baca Tanda-tanda NasDem jadi Partai Besar

MEDAN (Kastanews.com): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama fungsionaris DPP Partai NasDem menghadiri acara orientasi caleg NasDem se Sumatera Utara. Kehadiran Pendiri Partai NasDem itu disambut meriah ribuan kader hingga masyarakat Medan.

Kunjungan Surya Paloh ini merupakan rangkaian safari politiknya ke beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem di Indonesia. Ia menilai, antusiasme masyarakat terhadap Partai NasDem cukup besar. Tidak hanya di Sumatra Utara tetapi juga di Sumatra Barat, Kepulauan Riau, hingga Aceh. Menurutnya hal ini juga tak lepas dari sosok Anies Baswedan sebagai capres Partai NasDem.

“Saya membaca tanda-tanda zaman bahwa NasDem akan menjadi partai besar, inilah sekaligus yang saya titipkan kepada saudara-saudara semuanya para kader, tanda zaman ini harus kita sambut bagaikan menyambut kemenangan yang akan datang pada diri kita,” ungkap Surya Paloh dihadapan seribu lebih bacaleg NasDem se Sumatra Utara di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Medan, Selasa (8/7).

Surya juga mengungkapkan, animo masyarakat menjadi modal besar bagi NasDem di Sumatera Utara seraya meminta agar seluruh fungsionaris partai hingga ranting menjaga animo masyarakat ini hingga Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, itu merupakan modal besar yang sesungguhnya.

“Ketika apresiasi, emosi publik menyatu dengan partai ini, ya itu dapat (menjadi) modal besar bagaimana mensyukuri dan menjaga ini hingga pada momentum hari H,” ungkap Surya.

Dalam kesempatan tersebut Surya juga mengajak seluruh kader untuk bergerak dan bersatu dalam merebut kemenangan di Pemilu 2024.

“Maka dari itu kita harus terus bergerak, sebab tanda-tanda zaman kemenangan sudah mulai terlihat di hadapan kita. Ini Medan Bung, Ini Sumut Bung. Mari kita rebut kemenangan di Pemilu nanti,” tegasnya.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *