Sering Beberkan Bukti Perselingkuhan, Inara Buka Alasan Belum Ceraikan Virgoun

Sering Beberkan Bukti Perselingkuhan, Inara Buka Alasan Belum Ceraikan Virgoun

JAKARTA (Kastanews.com)- Inara Rusli mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami, Virgoun. Meski hal tersebut telah terjadi berkali-kali, namun Inara sampai saat ini belum juga menceraikan sang penyanyi.

Melalui unggahan Instagram Story, Inara mengatakan alasan dirinya belum menggugat cerai Virgoun karena meyakini satu hal. Baginya, pernikahan bukan hanya tentang dirinya dan sang suami.

“Bukan saya nggak bisa langsung pergi begitu aja. Tapi saya yakin, pernikahan itu bukan tentang saya dan dia aja,” tulis Inara dikutip Rabu (26/4/2023).

Pernikahan, dikatakan Inara merupakan hal yang sakral. Di mana melalui pernikahan, Inara ingin dirinya dan Virgoun bisa memberikan manfaat untuk orang di sekitarnya, seperti orang tua dan keluarga mereka.

“Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling. Terutama orang tua dan keluarga kami,” kata Inara.

Hanya saja, Inara menyebut dirinya akan menceraikan Virgoun atau meninggalkan vokalis Last Child itu jika dirinya merasa sudah memberikan manfaat. “Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya. Insya Allah,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Kabar ini pertama kali diungkap oleh istri Virgoun, Inara Rusli melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Inara membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami. Mulai dari surat pernyataan telah selingkuh, foto, pesan WhatsApp “jajan” wanita hingga jumlah uang yang diduga digunakan Virgoun untuk selingkuh.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *