Sebanyak 2000 Pelajar NU Hadiri Trosono Bersholawat Bersama Gus Azmi Iskandar 

Sebanyak 2000 Pelajar NU Hadiri Trosono Bersholawat Bersama Gus Azmi Iskandar 

Lamongan (Kastanews.com)- Kurang lebih 2.000 Pelajar Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mulai dari Kabupaten Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban menghadiri kegiatan Trosono Bersholawat. Jumat, (15/07/2022).
Kegiatan yang digelar oleh Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Trosono, Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur ini juga dihadiri oleh organisasi Banom NU lainnya. Mulai dari Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat, Pagar Nusa, dan masyarakat umum.
Tidak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan acara tersebut, panitia menghadirkan Azmi Iskandar dan Grup Sholawat Ahbabul Mustofa Lamongan.
Andika Pratama, selaku ketua panitia munuturkan bahwa penentu suksesnya acara tersebut salah satunya adalah komunikasi dan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Trosono, Sutrisno saat memberikan sambutan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap apa yang dilakukan oleh IPNU-IPPNU Trosono.  “Atas nama pemerintah desa kami memberikan dua jempol untuk teman-teman IPNU dan IPPNU Trosono,” tukasnya.
Pihaknya juga merasa bergembira, karena dengan kegiatan itu, Desa Trosono menjadi lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas di Kabupaten Lamongan bahkan di Kabupaten sekitar.
” Semoga berkat sholawat Desa Trosono diberikan kesejahteraan,  hasil panen semakin melimpah,” ucpapnya.
Gus Azmi Iskandar juga mengaku bila dirinya baru pertama datang ke Desa Trosono dan kaget melihat antusias fans yang luar biasa banyaknya. (am/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.