Sandiaga Harap Ganjar Bawa Pembangunan yang Lebih Baik

Sandiaga Harap Ganjar Bawa Pembangunan yang Lebih Baik

JAKARTA (Kastanews.com)- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah mengantongi dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. Sandi juga menyampaikan selamat kepada PPP yang telah mengumumkan mendukung Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju ke Pilpres 2024.

“Selamat kepada Pak Ganjar dan juga selamat untuk PPP, artinya kontestasi demokrasi ini sudah semakin memasuki tahapan selanjutnya dan masyarakat harus mulai disosialisasikan sosok-sosok calon pimpinan ke depan,” ujar Sandi saat meninjau Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (27/4/2023).

Dia pun berpesan agar masyarakat bisa menjaga kerukunan dalam kontestasi demokrasi ini, sehingga tak menimbulkan perpecahan antarmasyarakat. “Jadi ini menurut saya suatu langkah yang baik, tapi harus kita betul-betul garis bawahi jangan sampai memecah belah kita,” tuturnya.

Dia mengatakan, gagasan yang ditampilkan oleh para calon pemimpin harus bisa mempersatukan masyarakat. “Dan mempercepat pembangunan dan mengacu pada arah pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat kita ke depan,” jelasnya.

Sebelumnya, pelaksana tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengumumkan Ganjar sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikannya di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4/2023).

Sejauh ini, dua partai yang telah mengusung Ganjar, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PPP. Pengumuman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *