Rudi Bangun Sebut Pelindo Lebih Efektif Pasca Merger Perusahaan

Rudi Bangun Sebut Pelindo Lebih Efektif Pasca Merger Perusahaan

MEDAN (Kastanews.com): Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Rudi Hartono Bangun, mengapresiasi Pelindo yang menjadi jauh lebih efektif pasca dilakukan merger perusahaan. Pelindo merupakan merger dari empat perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa pelabuhan.

“Hasilnya kita melihat semua lebih efektif, mereka membagi region-region bagian 1, 2, 3 dan 4, kinerja keuangannya lebih maksimal, lebih terarah dan terukur, juga koordinasi antara region dan dirut serta direksinya lebih tepat sasaran,” ujar Rudi saat Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR ke Sumatra Utara, Senin (28/8).

Meski demikian, Rudi menyayangkan keberhasilan Pelindo menjadi lebih efektif ini kurang diketahui publik. Hal itu dikarenakan kurangnya sosialisasi terhadap capaian kinerja Pelindo kepada masyarakat.

“Sebaiknya Pelindo lebih gencar lagi melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait apa saja yang dikerjakan Pelindo dan apa saja keberhasilan Pelindo sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui kinerja Pelindo,” tutup Rudi. (dpr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *