Ronaldo Bakal Negosiasi dengan Manchester United

Ronaldo Bakal Negosiasi dengan Manchester United

JAKARTA (Kastanews.com)- Cristiano Ronaldo kabarnya akan segera menemui manajemen Manchester United (MU). CR7 diyakini ingin membahas masa depannya di Old Trafford.

Ronaldo rencananya akan kembali ke Manchester Selasa (26/7/2022) untuk melakukan negosiasi. Ini bisa menjawab apakah apakah mantan penyerang Juventus itu akan bertahan dan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo ‘bepergian kembali ke Manchester hari ini (waktu setempat), menjelang pembicaraan dengan Man United mengenai masa depannya,” tulis Daily Mail. Pemain berusia 37 tahun itu diberitakan ingin meninggalkan MU.

Ronaldo berniat bergabung dengan klub lain yang tampil di Liga Champions musim depan. Tapi, MU bersikeras menyatakan Ronaldo tidak akan dijual. Disisi lain, beberapa klub top Eropa mulai mengurungkan niat untuk mendapatkannya.

Mantan klubnya yakni Real Madrid tidak berminat memboyongnya lagi. Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Atletico Madrid juga dilaporkan menolak Ronaldo untuk bergabung. Bahkan, agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan telah menawarkan kliennya itu ke Barcelona.

Namun, hasilnya justru nihil setelah klub asal Catalan itu mendapatkan Robert Lewandowski. Sampai saat ini masih belum jelas apakah kapten Timnas Portugal itu akan bertahan atau hengkang. Tapi, yang jelas MU bermaksud mempertahankan pemilik lima gelar Ballon d’Or itu.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.