RMS Sambut Anies Tiba di Makassar

RMS Sambut Anies Tiba di Makassar

MAKASSAR (Kastanews.com): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menjemput langsung Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Terlihat, Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama fungsionaris NasDem kabupaten/kota dan Relawan Anies di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Sabtu (10/12).

Kader Partai NasDem terlihat begitu kompak lengkap dengan baju kebesarannya. Terkonfirmasi di luar relawan, ada ribuan kader Partai NasDem sengaja datang menjemput mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Selamat datang Pak, NasDem Sulsel siap berjuang,” ungkap Rusdi Masse saat menyalami Anies.

Anies Baswedan datang berkunjung ke Kota Makassar, bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad HI Ali Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto serta Ketua DPP Partai NasDem yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR RI Willy Aditya dan sejumlah fungsionaris DPP NasDem lainnya.

Saat diperjalanan menuju Kampus Pascasarjana UMI Makassar, mobil yang ditumpani Anies Baswedan, sempat berhenti di Jalan Poros Maros-Makassar.

Ternyata, mobil tersebut sengaja berhenti lantaran Anies Baswedan ingin menyapa para anak-anak sekolah SD yang sedang berjalan kaki.

Sebagai informasi, selama di Kota Daeng, Anies Baswedan akan langsung menuju, Kampus Pascasarjana UMI Makassar, untuk membawakan materi kuliah pakar.

Kemudian, menghadiri undangan silaturahmi dari Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman dan rapat akbar terbuka bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, dan relawan di Celebes Convetion Center (CCC) di Makassar.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *