Ribuan Kader NasDem dan Relawan sambut Anies Baswedan di Makassar

Ribuan Kader NasDem dan Relawan sambut Anies Baswedan di Makassar

MAKASSAR (Kastanews.com): Bakal Calon Presiden RI usuangan Partai NasDem Anies Baswedan telah tiba di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Sabtu (10/12). Ribuan kader NasDerm, relawan dan masyarakat umum menyambut  mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tampak mendampingi Anies, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad HI Ali, Ketua DPP Partai NasDem yang juga Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto serta Ketua DPP Partai NasDem yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR RI Willy Aditya saat tiba sekitar pukul 09.00 Wita  langsung disambut Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Anies juga disambut dengan tarian khas Bugis Makassar yang dikelilingi ribuan masyarakat yang memadati bandara. Begitu Anies berjalan ke luar menuju kendaraan disambut antusias ribuan orang yang menanti kedatangan anis sejak pagi.

Di tengah kerumunam masyarakat, Anis menyempatkan menyampaikan
terima kasih atas sambutan masyatakat dan relawan.

Ribuan masyarakat terdengar memanggil-manggil nama Anies Baswedan dan berdesak-desakan demi untuk berfoto bersama calon Presiden 2024 itu.

“Terima kasih, sambutannya. Ini menggambarkan semangat perubahan untuk masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, kita mulai perjalan ini sampai jumpa di lain waktu, ewako,” teriak Anies yang disambut ucapan Anis Presiden.

Selanjutnya, Anies Baswedan akan pergi sembari dikawal dengan mobil branding ke beberapa undangan, pertama ke Pascasarjana UMI.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *