Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Manasik Haji Furoda

Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Manasik Haji Furoda

JAKARTA (Kastanews.com)– Raffi Ahmad dan keluarga menjalani manasik haji furoda baru-baru ini. Momen ini diketahui dari sejumlah foto dan video yang dibagikan Raffi di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Dalam postingan tersebut, Raffi bersama keluarganya yang terdiri dari Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker mendapat bimbingan sebelum menjalankan haji furoda.

Terlihat juga karyawan mereka yang akan ikut dalam rombongan haji ini. Mereka di antaranya adalah Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi. Raffi, keluarga dan para karyawannya tampak fokus mendengarkan penjelasan dari seorang ustaz mengenai tata cara pelaksanaan ibadah haji.

Salah satunya soal melakukan lempar jumrah. Meski tidak ikut berangkat haji, putra bungsu Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tampak bersemangat saat mencoba melakukan lempar jumrah. Bocah itu tampak menggemaskan saat dituntun sang ayah mempraktikkan lempar jumrah hingga mencium hajar aswad melalui miniatur yang telah disiapkan.

Saat mengikuti manasik haji, mereka kompak mengenakan busana serba putih. Tampak Nagita, Caca, dan Nisya melengkapi penampilannya dengan memakai hijab berwarna senada. Melalui keterangan unggahannya, artis yang dijuluki Sultan Andara ini berdoa agar persiapan hingga pelaksanaan haji dirinya beserta rombongan diberi kelancaran.

“Bismillah semoga dilancarkan segala persiapan & pelaksanaan Haji Rans Family ya Allah,” tulis Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (28/5/2024).

Diketahui Raffi, keluarga dan karyawannya akan menunaikan ibadah haji pada 8 Juni 2024. Mereka berangkat ke Tanah Suci menggunakan jalur khusus atau yang disebut haji furoda.

Raffi dan keluarga sebenarnya sudah merencanakan berangkat haji sejak tahun lalu. Namun, sempat gagal. Impian Raffi untuk melaksanakan ibadah haji bersama-sama pun akhirnya terwujud tahun ini.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *