Prananda: Jangan Main-main dengan NasDem karena itu Main-main dengan Api

Prananda: Jangan Main-main dengan NasDem karena itu Main-main dengan Api

JAKARTA (Kastanews.com): Sejak mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) di Pilpres 2024, Partai NasDem menjadi sasaran tembak dalam berbagai kasus hukum. Badai cobaan terus menghampiri partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh. Terbaru, kasus Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski kerap diserang, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak goyah dalam mempertahankan idealisme dan komitmennya. Keteguhan hati itu karena para kader dan pengurus Partai NasDem tetap memberikan dukungan penuh atas keputusan yang telah diambil.

“Saya ingin memberikan sedikit semangat kepada ketua umum kita. Bapak tidak sendiri, ada kami semua di sini. Satu terkena, semua terkena. Satu sakit, semua sakit,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh di hadapan ratusan caleg dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai NasDem Se-Jawa dan Bali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Menurut Prananda, komitmen yang tetap dipertahankan oleh Ketua Umum Partai NasDem merupakan keputusan yang benar. Karenanya, wajib bagi kader NasDem untuk mempertahankan nilai-nilai tersebut.

“Kalau memang kita yakin kita benar, ya kita lawan itu. Jangan mencoba bermain-main bersama NasDem, karena itu sama juga bermain-main dengan api,” tegas anggota Komisi 1 DPR.

Dalam dunia politik, dikatakan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, selalu berputar. Jika saat ini Partai NasDem ditempa badai dan cobaan yang begitu besar, kemungkinan esok badai tersebut bakal reda kembali.

“Saya yakin dan percaya, masalah demi masalah pasti segera berlalu, ini saya yakin. Saya jujur saja masih melihat wajah-wajah yang tetap optimis di tengah badai yang begitu berat menimpa,” imbuh dia.

Kendati cobaan yang cukup berat, Prananda tetap memompa mental para calon anggota legislatif agar tetap semangat dalam memperjuangkan visi misi Partai NasDem dan demi mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader yang saat ini menjadi caleg Partai NasDem agar memanfaatkan waktu yang ada untuk menjemput aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. Sentuh dan dengarkan keluhan rakyat di setiap gang-gang.

“Jadi, sekali lagi saya ingin tekankan jika waktu kita hanya tiga bulan. Bekerjalah dengan penuh semangat, dengan penuh sukaria. Partai NasDem adalah partai yang militan, siap menghadapi semua badai dan rintangan,” pesannya.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *