Pengunjung Berebut Swafoto dengan Anies di NasDem UMKM Trade Show

Pengunjung Berebut Swafoto dengan Anies di NasDem UMKM Trade Show

JAKARTA (Kastanews.com)- Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan disambut meriah para pengunjung NasDem UMKM Trade Show (NUTS) yang berebut ingin berswafoto usai Anies memberikan sambutannya pada pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, di JCC Jakarta Pusat, Kamis (10/11).
Saat tiba di lokasi, Anies yang mengenakan pakaian batik itu langsung disambut para kader NasDem dan pengunjung NUTS yang datang dari berbagai wilayah seluruh Indonesia. Sambil berjalan menuju lokasi acara Anies tampak menyapa dan menyalami para pengunjung.
Tak hanya itu sambil melayani permintaan swafoto Anies juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa Booth di area NUTS. Anies yang didampingi Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad HI Ali juga tampak mengunjungi booth kuliner seperti gudeg Jogja hingga tahu goreng.
Anies kemudian berkeliling melihat-melihat booth UMKM yang ada di area NUTS, Anies bahkan sempat membeli sejumlah gantungan lampu rotan yang ada di Booth NasDem Sulteng.
Anies tiba di area NUTS dalam rangka mengisi sambutan Bimbingam Teknis (Bimtek) anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.
Pada kesempatan itu Anies menekankan cita-cita restorasi indonesia adalah untuk memastikan bahwa jalannya roda republik ini berada di atas rel sesuai janji kemerdekaan Republik Indonesia dengan melindungi setiap anak bangsa tanpa memandang mayoritas manupun minoritas. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *