Pemain Barcelona Ini Jadi Rekrutan Keempat Juventus

Pemain Barcelona Ini Jadi Rekrutan Keempat Juventus

JAKARTA (Kastanews.com)- Memphis Depay konon hampir pasti meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Nasib penyerang asal Belanda itu akan ditentukan dalam waktu dekat. Depay merupakan salah satu pemain Barcelona yang ingin dijual. Dia menjadi tumbal lantaran klub Liga Spanyol itu ingin mengurangi beban finansial yang saat ini mendera.

Sebenarnya Depay ingin terus bertahan Camp Nou. Namun, situasi dan keadaan justru berbeda dengan harapannya. Pemain berusia 28 tahun berubah pikiran dan dilaporkan bersedia pindah klub. Ini berarti Memphis sudah pasti meninggalkan Barcelona. Itu akan diumumkan besok atau Selasa (16/8/2022) waktu setempat.

Juventus kabarnya siap menampung mantan pemain Manchester United (MU) itu. Bahkan, kesepakatan antara klub Liga Italia itu dengan Barcelona sudah tercapai. Keputusan itu akan diambil setelah Juventus melawan Sassuolo pada laga pertama di Liga Italia 2022/2023, Selasa (16/8/2022) dini hari.

Dengan hadirnya Depay diyakini bakal memperkuat lini serang I Bianconeri. Dengan demikian, Depay menjadi rekrutan keempat Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah memboyong Paul Pogba, Angel Di Maria, Andrea Cambiasso dan juga Geison Bremer.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.