PDIP: Banyak Momen Penting bagi Koalisi Pengusung Ganjar untuk Umumkan Cawapresnya

PDIP: Banyak Momen Penting bagi Koalisi Pengusung Ganjar untuk Umumkan Cawapresnya

JAKARTA (Kastanews.com)- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP , Hasto Kristiyanto menyatakan, Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri akan menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan calon wakil Presiden (Cawapres) untuk Ganjar Pranowo.

Hasto menyampaikan, masih banyak waktu bagi partainya bersama parpol pendukung Ganjar untuk menggodok secara bersama nama Cawapres tersebut. Sehingga, ia menegaskan bahwa Rakernas kali ini bukanlah momentum yang akan digunakan Megawati untuk mengumumkan calon pendamping Ganjar.

“Tenang saja pada momentum yang tepat, itu akan diumumkan. Tetapi ya tidak akan diumumkan di Rakernas ini,” kata Hasto, di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Dia menyebut, jelang pendaftaran Capres-Cawapres secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), banyak momen-momen penting yang bisa dimanfaatkan bagi koalisi pengusung Ganjar untuk mengumumkan Cawapresnya.

Hasto pun menyinggung, Bulan Agustus menjadi salah satu yang mungkin saja bisa dilakukannya pengumuman tersebut. “Masih ada waktu, Bulan Agustus itu bulan keramat, bulan September itu juga bulan sangat penting. Yang jelas dari arah Ibu (Megawati) kalau begitu sudah sesuatunya sudah siap, Ibu Mega akan mengumumkan,” ujarnya menegaskan.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *