Pasangan AYEUNA Olahraga Bareng Warga di Lapdek Sukabumi

Pasangan AYEUNA Olahraga Bareng Warga di Lapdek Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Sambil Berolahraga pagi, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi, Jawa Barat, H. Ayep Zaki – Bobby Maulana (AYEUNA) menyapa warga di Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi.

Ayep Zaki dan Bobby Maulana, tak mau melewatkan kesempatan untuk tetap dekat dan menjalin silaturahmi dengan Warga Kota Sukabumi, termasuk di sela – sela kegiatan berolahraga di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (28/9).

Ayep dan Bobby tampak akrab berbincang diselingi canda tawa bersama warga yang berada disekitar kawasan Lapang Merdeka.

“Berolahraga adalah kegiatan rutin yang saya lakukan sejak lama, namun dalam 5 bulan terakhir ini lebih intens,” kata Ayep dalam keterangannya.

Ayep mengaku hal tersebut diakukan hampir setiap hari, mulai dari jam lima sampai tujuh pagi, agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar

Terkait persiapannya dalam menghadapi Pilkada 27 November mendatang Ayep mengaku, bersama Bobby keduanya intens melakukan silaturahmi dengan warga di berbagai wilayah di Kota Sukabumi.

“Kami terus menjalin silaturahmi dengan warga, selain untuk mendengar aspirasi langsung dari masyarakat, kami juga ingin lebih dekat dan kenal dengan warga, karena kalau tak kenal maka tak sayang,” pungkas dia. (RO/WH/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *