Nikita Mirzani Blak-blakan Alami Kekerasan Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani Blak-blakan Alami Kekerasan Rizky Irmansyah

JAKARTA (Kastanews.com)- Nikita Mirzani blak-blakan mengaku mengalami kekerasan dari mantan pacarnya, Rizky Irmansyah saat mereka masih berpacaran. Meski demikian, ia memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Pasalnya, Rizky saat itu langsung meminta maaf kepada Nikita. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, sehingga membuat bintang film Nenek Gayung tersebut memutuskan untuk tidak melaporkan mantan pacarnya itu ke polisi.

Sebagai perempuan yang sedang jatuh cinta, Nikita pun mengaku percaya dengan ucapan dan permintaan maaf mantan pacarnya. “Ya karena saat itu dia minta maaf. Dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan bodohnya kan ada ya, percaya aja,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut ibunda Lolly tersebut, tindakan kekerasan ini terjadi saat mereka berada di tempat umum. Artis 38 tahun itu pun mengklaim ada saksi yang melihat kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya. “Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan Alhamdulillahnya selalu ada saksi. Yang terakhir yang makanya gue memutuskan sudah,” jelasnya.

“Selesai, nggak mau lagi berhubungan sama sekali. Ya itu di tanggal, gue lupa tanggal 6 atau 7 April,” sambungnya. Lebih lanjut, ia membeberkan sang mantan pacar memukulnya di kepala dan wajahnya pada bulan Februari.

“(Dipukul) muka, kepala, banyak sih. Kalau sekarang sudah nggak (Tidak sakit), karena pemukulan terjadi di bulan Februari,” ujarnya.

Menurut janda tiga anak tersebut, sang mantan pacar sampai saat ini belum meminta maaf kepadanya. Beruntungnya, tidak ada dampak apapun dari dugaan kekerasan yang dialaminya. Akan tetapi, ia mengaku tidak akan bisa melupakan kejadian tersebut. “Sampai detik ini, sakitnya di sini (Di hati). Sampai detik ini pun nggak ada minta maaf,” ungkapnya.

“Memaafkan atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tapi maksudnya dari sekian banyak perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-tersayat bisa dibilang,” tandasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *